» ENGLISH  » USD $

Keranjang Belanja

Keranjang belanja masih kosong.

Testimonial

  • riski:
    Barang cepat sampaiii barangnya oke punya aq gak nyesel jadi pelanggan baru FG thanks yaaaaa
  • Rauna asni:
    FG mang keren bgt,brg sampai tepat wktu,
    Admin nya jg ramah bgt,....saya bnyak tanya ttp jwb dgn
    baik,Makasih FG I love you.......
  • siti fatimah:
    Blanja online d fg murah n berkualits aplgi klo order via web dpt diskon 5rb...fg emang top deh tlong dprbyk brgny coz cust.q kdng g kbagian..tmbh koleksi trbaruny..
  • Shalum Hijab & Fashion Shop:
    Fashion grosir pelayanannya oke banget, adminnya baik klo ada prtnyaan lsg dijawab, cuma satu stoknya dibanyakin doooonnnk, reseller sering gak kebagian nie, baru jg dipajang di fb 4 jam ehh udah habis aja, stoknya dibanyakin lg yah, biar kita para reseller kebagian tks FG
  • iis safitri:
    aku suka baju2 nya. terjangkau. puas deh. stock nya banyakin ya. . . :-)
    aq suka kehabisan muluuuu

Fashion Grosir on FB